TIPS & TRIK SURVIVE DALAM GAME ‘OUTLAST 2’

Berita Game Arcade Terbaru – Hidup lebih lama dr itu sangat menakutkan karena meningkatkan ketegangan sambil membuat pemain yang tidak tahu apa-apa merasa benar-benar tidak berdaya. Sebaliknya, Anda harus mengakali, mengakali, atau menghindar dari musuh alih-alih menghadapinya secara langsung. Sekuelnya, Outlast 2, tidak berbeda. Kali ini Anda akan bermain sebagai juru kamera bernama Blake Langermann yang menemani istrinya Lynn di gurun Arizona saat dia mencari informasi tentang pembunuhan seorang wanita hamil. Hal-hal secara alami berubah menjadi lebih buruk ketika keduanya tiba dengan helikopter, dan Anda dengan cepat menemukan diri Anda terjebak di desa aneh yang dipenuhi dengan pemuja yang mempraktikkan beberapa ritual memutar dengan istri Anda sebagai pusat dari semuanya.

Anda tidak akan dilengkapi dengan apa pun kecuali camcorder Anda dan beberapa baterai untuk bertahan dari kengerian Temple Gate dan menyelamatkan istri Anda, tetapi kabar baiknya adalah ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yang akan membantu Anda melewati pengalaman dengan lebih sedikit kematian. di bawah ikat pinggang Anda. Jadi, apakah Anda mencoba lari sempurna atau berhasil melalui Outlast 2 untuk pertama kalinya, berikut beberapa tips untuk membuat Anda tetap hidup.

 

TIPS & TRIK SURVIVE DALAM GAME 'OUTLAST 2'

 

BERBURU BATERAI
Seperti di Outlast orisinal, baterai adalah alat Anda yang paling berharga dalam gim baru saat harus menavigasi banyak area gim yang gelap gulita. Karena penglihatan malam camcorder Anda sepenuhnya bergantung pada daya dari mereka, Anda akan sering ingin meluangkan waktu untuk mencari-cari baterai yang tersembunyi di balik barang-barang di counter, di pot atau laci, dan berbaring di antah berantah untuk berfungsi sebagai sebuah jebakan. Baterai ini sangat berharga untuk kesuksesan Anda di Outlast 2, meskipun itu berarti Anda harus mengambil risiko untuk mendapatkannya. Ambil setiap baterai yang Anda bisa.

GUNAKAN KAMERA MODE MALAM
Meskipun sebenarnya baterai dapat ditemukan di mana saja di Outlast 2 jika Anda mencari cukup keras (setidaknya pada kesulitan standar), Anda tetap ingin menghemat daya sebanyak yang Anda bisa. Menyimpannya untuk area permainan yang menempatkan Anda di tengah kegelapan total selama lebih dari beberapa menit akan membuat pengalaman Anda jauh lebih mudah dikelola. Untuk melakukannya, cukup gunakan night vision camcorder Anda dalam ledakan singkat alih-alih membiarkannya dalam waktu lama. Ini akan menghemat lusinan baterai berharga sambil tetap memberi Anda gambaran tanah setiap menit atau lebih.

JANGAN LUPA LARI
Berkat banyaknya lingkungan terbuka yang ada di Outlast 2, ada banyak ruang bagi Anda untuk menyelinap di sekitar musuh Anda asalkan Anda meluangkan waktu untuk mensurvei suatu area dan merencanakan pergerakan Anda menggunakan tempat persembunyian atau rumput tinggi. Strategi ini memungkinkan Anda untuk menghindari beberapa pertemuan sama sekali, tetapi itu tidak akan menghentikan bos besar atau musuh utama permainan untuk memaksa Anda ke dalam situasi di mana Anda harus lari untuk hidup Anda. Dalam situasi ini, jangan lupa untuk melarikan diri, terutama karena biasanya tidak ada baterai atau tempat persembunyian yang perlu Anda khawatirkan hilang selama adegan pengejaran. Nikmati saja teror yang menggembirakan dari lari demi hidup Anda.

KUNCI PINTU
Salah satu mekanik baru Outlast 2 yang diperkenalkan adalah kemampuan untuk menutup pintu dengan baut menggunakan deadbol yang ditempatkan di atas banyak kusen pintu. Karena lingkungan baru yang lebih besar di seluruh Outlast 2, deadbolts ini menjadi alat penting untuk kelangsungan hidup Anda jika Anda ketahuan, memberi Anda beberapa detik untuk melarikan diri atau bersembunyi di suatu tempat dalam lingkungan tersebut. Jika Anda meluangkan waktu untuk berhenti dan mengunci setiap pintu di belakang Anda, Anda akan terkejut betapa banyak waktu yang Anda miliki untuk memikirkan cara mendekati situasi yang buruk.

INGAT TITIK SEMBUNYI ANDA
Dalam banyak pertemuan yang akan Anda hadapi di Outlast 2, Anda harus menggunakan tempat persembunyian untuk menghindari musuh atau bos besar sebelum Anda mendapatkan kesempatan untuk melarikan diri dari genggaman mereka. Sebagian besar pertemuan ini benar-benar terjadi setelah Anda berjalan melalui area permainan setidaknya sekali, sehingga penting untuk mengingat setiap tempat tidur yang dapat Anda sembunyikan di bawah, lemari tempat Anda dapat mundur, dan rumah yang dapat Anda lewati dengan cepat untuk menghindarinya. mengejarmu. Perencanaan adalah kunci untuk bertahan hidup di Outlast 2, dan Anda akan berterima kasih kepada diri sendiri karena telah berpikir jauh ke depan setiap kali Anda menghadapi musuh yang menyerbu Anda.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *